Sunday, September 16, 2018

Top 3: Respons Pengemudi Terkait Rencana Pemerintah Membuat Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah berencana menciptakan aplikasi transportasi online seperti Gojek dan Grab untuk mengakomodasi transportasi daring di Indonesia.

Rencana ini pun menuai perhatian pengemudi transportasi online. Keberadaan transportasi online berbasis aplikasi tersebut dinilai dapat membawa angin segar bagi para pengemudi transportasi online.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang pembuatan aplikasi transportasi online, Senin (17/9/2018):

1. Pemerintah Bakal Bikin Aplikasi Transportasi Online, Ini Respon Kumpulan Pengemudi

Ketua Umum Perkumpulan Pengemudi Transportasi dan Jasa Daring Indonesia (PPTJDI), Igun Wicaksono menyambut baik rencana pemerintah untuk membuat aplikasi transportasi online seperti Gojek dan Grab.

Keberadaan transportasi online berbasis aplikasi tersebut dapat membawa angin segar bagi para pengemudi transportasi online.

"Para pengemudi transportasi online selama ini merasakan perlakuan mekanisme usaha yang tidak adil dari perusahaan aplikasi swasta nasional dan asing," kata Igun melalui keterangan resminya, Minggu (16/9/2018).

Berita selengkapnya

2. Jack Ma: Perencanaan Panjang adalah Kunci Sebuah Kesuksesan

Lahir dari keluarga yang tidak mempunyai banyak uang serta banyak yang merendahkan, tidak membuat Jack Ma kecil hati untuk meraih kesuksesan. Meski telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Alibaba, kisahnya dalam membangun perusahaan raksasa e-Commerce itu selalu menarik untuk dipelajari.

Mengutip CNBC, Minggu (15/9/2018) pendiri alibaba ini mengatakan kesuksesan ia merupakan kisah yang sangat terstruktur. Menurutnya, semua pencapaian kesuksesan tersebut ialah hasil rencana yang panjang.

Berita selengkapnya

3. Rahasia Sukses Investasi dari Warren Buffet

Siapa yang tidak kenal dengan Warren Buffet? Bapak investor dunia ini selalu tampil sensasional saat mengambil langkah investasi. Di tengah ketidakpastian global yang tengah memanas, Warren Buffet bisa tampil tenang dan berhasil mengikuti insting melihat perkembangan saham-saham yang ada.

Mengutip laman CNBC, Minggu (16/9/18) Warren Buffet mengatakan, ada satu rahasia besar jika ingin berinvestasi. Ini terutama berkaitan dengan pola para investor merespons kondisi pasar modal saat ini.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2D4QPLE
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment