Sunday, September 16, 2018

Pelajari Video Permainan Iran dan India, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Kian Pede

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 terus mempersiapkan diri menyambut Piala Asia U-16 2018 di Malaysia. Pasukan Fakhri Husaini melakoni laga perdana di turnamen tersebut pada 21 September 2018.

Di Piala Asia U-16, Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Iran, India, dan Vietnam. Menurut Fakhri, kekuatan tiga pesaingnya di fase grup telah dia kantongi.

Saat ini, Fakhri menilai yang terpenting adalah bagaimana anak-anak asuhannya mampu meningkatkan kesolidan dan mentalitas bertanding. Sebab, Timnas Indonesia U-16 sudah harus melawan Iran di laga perdan Grup C.

"Kami berharap kepercayaan diri para pemain meningkat, begitu juga kesolidan mereka. Laga pertama akan bisa menentukan langkah kami selanjutnya," ujar Fakhri.

Fakhri menjelaskan bahwa dia dan staf pelatih telah mempelajari rekaman video permainan Iran dan India. Dia meminta para pemain Timnas Indonesia U-16 fokus sepanjang pertandingan, karena mereka punya kelebihan sendiri.

Berita video gol-gol Timnas Indonesia U-16 yang mengantarkan mereka untuk menjadi juara Piala AFF U-16 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NmpoBO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment