Sunday, September 16, 2018

Ini Rahasia Cemerlangnya Chelsea di Bawah Asuhan Sarri

Liputan6.com, Jakarta Chelsea secara mengejutkan tampil cemerlang di awal musim Liga Inggris 2018/19. The Blues selalu menang di lima laga awal dan memuncaki klasemen sementara. Kesuksesan ini tak lepas dari faktor manajer baru Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Sarri ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte. Chelsea sebenarnya terlalu lambat memecat Conte, Sarri hanya punya waktu dua minggu sebelum Premier League dimulai. 

Alhasil, Chelsea diperkirakan kesulitan di awal musim ini. Selain Sarri yang perlu beradaptasi dengan Premier League, sebaliknya para pemain juga harus menyesuaikan diri dengan taktik Sarri, yang jelas jauh berbeda dengan taktik Conte.

Namun, Chelsea ternyata membantah semua prediksi tersebut dengan penampilan di lapangan.

Bek tengah Chelsea, David Luiz menilai Sarri sebagai sosok yang spesial. Menurutnya, Sarri adalah seseorang yang sangat mencintai sepak bola. Skuat Chelsea saat ini merasa nyaman berlatih di bawah Sarri.

"Saya menyukai filosofinya. Itu luar biasa. Terlepas dari semuanya, dia adalah orang yang luar biasa, sebagai manusia dia berbicara dengan kami setiap hari, dia menikmati apa yang dia lakukan," buka Luiz di laman resmi chelseafc.

"Dia adalah pria yang sangat mencintai sepak bola, dan selalu spesial bekerja dengan orang seperti dia."

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2pau3Il
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment