Sunday, September 16, 2018

5 Perubahan Toyota Sienta Facelift 2018, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Sienta 2018 mendapatkan perubahan minor dari Toyota Motor Corporation (TMC). Perubahan paling menonjol pada bagian grille depan dan kelir yang diguyurkan pada bodi. Ada dua warna yang beda pada atap dan sisi bodi (two tone). Namun, Toyota tetap memegang konsep Fun & Active, sebagai mobil andalan keluarga.

Mengenai fungsi keamanan Toyota Sienta facelift, ia punya fitur anyar berupa intelligent clearance sonar (parking support brake). Kemudian kata Toyota, MPV baru ini lebih irit BBM. Versi regular hanya minum bensin 22,8 km/l dan versi hibrid mencapai penghematan 28,8 km / l. Untuk lebih perinci, kami jabarkan lima ubahan utama.

1. Konfigurasi kursi

Toyota Sienta 2018 kini punya konfigurasi kursi dua baris. Nah, pada Sienta lawas, konfigurasi kursinya tiga baris (enam atau tujuh penumpang). Dan Toyota baru saja menawarkan kursi dua baris (lima penumpang) "Funbase X" dan "Funbase G" agar penumpang makin leluasa. Pada bagasi, Sienta punya sembilan titik lubang utilitas. Jadi Anda bisa mengatur kursi belakang dan kompartemen bagasi, sesuai kebutuhan aktivitas.

2. Menambah fitur keamanan

Toyota Sienta 2018 punya fitur untuk mendeteksi rintangan dan menerapkan rem secara otomatis ketika di depan ada kendaraan. Ini berkat penerapan intelligent clearance sonar. Mobil dilengkapi pula dengan Toyota Safety Sense, dengan fungsi deteksi pejalan kaki. Ia juga memiliki panoramic view monitor. Fungsinya, menampilkan kondisi di sekitar kendaraan pada layar navigasi, sebagai opsi. Jadi Anda dapat memeriksa situasi di sekitar kendaraan secara real time, yang sulit dijangkau pandangan mata dari kursi pengemudi.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xiw4GK
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment