Sunday, September 16, 2018

Cedera Mata, Firmino Terancam Absen di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur Liga Primer Inggris harus dibayar mahal setelah Roberto Firmino kemungkinan terancam absen di Liga Champions.

Firmino sukses menyumbang satu gol kemenangan Liverpool di babak kedua setelah sebelumnya Georginio Wijnaldum membuka keunggulan di babak pertama. Sementara tuan rumah baru mampu memperkecil kedudukan di masa injury time melalui Erik Lamela di Wembley, Sabtu (15/9).

Firmino terpaksa ditarik keluar di menit ke-74 usai berduel dengan Jan Vertonghen. Striker asal Brasil itu meringis kesakitan setelah matanya tebentur tangan Vertonghen.

Mata kiri Firmino terluka setelah kena jari Vertonghen saat berduel memperebutkan bola di sisi sayap kiri pertahanan Spurs.

Roberto Firmino telah mencetak lima gol di Liga Primer Inggris.Roberto Firmino telah mencetak lima gol di Liga Primer Inggris. (REUTERS/Paul Childs)
Insiden ini membuat tim medis Liverpool bergegas membawa Firmino ke Rumah Sakit Mata Moorfields. Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan tidak ada cedera serius. Namun, Firmino belum dipastikan bisa turun menghadapi Paris Saint-Germain.

"Pemeriksaan rumah sakit mengonfirmasi abrasi mata, tetapi tidak ada kerusakan permanen. Masalah ini akan dipantau dan ditangani oleh staf medis Liverpool di Melwood," demikian pernyataan resmi Liverpool.


Sejauh ini Firmino sudah mengemas lima gol di Liga Primer Inggris. Ia juga tercatat sudah terlibat langsung dalam 61 gol Liverpool arahan Juergen Klopp di Liga Primer dengan rincian 38 gol dan 23 assist.

Musim lalu, striker 26 tahun itu sukses menyumbang 10 gol di Liga Champions. Dengan catatan apik tersebut, Firmino diharapkan bisa memperkuat Liverpool saat menjamu PSG pada laga perdana Grup C Liga Champions di Anfield. (jun)

Let's block ads! (Why?)



via CNN Indonesia https://ift.tt/2MCoawX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment