Sunday, September 16, 2018

Demi Rekrut Pogba, Juventus Harus Lepas Dybala ke MU

Liputan6.com, Turin - Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus sangat menginginkan Paul Pogba kembali. Masalahnya, Bianconeri harus menempuh jalan yang sulit untuk bereuni dengan Pogba. Tapi, media di Inggris melaporkan bahwa Juve masih memiliki peluang.

Juventus memiliki impian untuk menempatkan Cristiano Ronaldo dan Pogba dalam satu tim. Itu mengapa mereka tengah berupaya untuk kembali merekrut pemain yang mereka lepas ke Manchester United (MU ) pada bursa transfer musim panas 2016 tersebut.

Kehadiran Ronaldo tentu membuat Juventus memiliki potensi untuk memenangi gelar bergengsi di musim 2018/2019. Hal itu membuat Pogba berpikir untuk kembali ke Turin. Masalahnya, nilai transfer pemain asal Prancis itu yang sangat tinggi bakal jadi batu sandungan.

Seperti diketahui, meski mendapatkannya dengan gratis, Juventus melepas Pogba ke MU dengan nilai transfer 105 juta euro. Tentu, MU tak ingin rugi jika memang terpaksa kembali melepas Pogba. Namun, ada satu cara yang bisa diambil Juve dan berpeluang menggoyahkan hati Jose Mourinho.

Cara tersebut adalah memasukkan Paulo Dybala ke dalam bagian kesepakatan. Jika Pogba mendarat di Turin, Juve harus melepas Dybala ke Old Trafford, seperti dilansir Football Italia. Situasi yang terlihat saat ini mendukung kepergian Dybala dari Juve.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xoYTAK
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment