Sunday, September 16, 2018

4 Kisah Persahabatan Sandiaga, Erick Thohir dan Ridwan Kamil

Memasuki tahun politik, persahabatan Erick dan Sandi jadi sorotan karena dikhawatirkan akan merenggang. Ini karena sikap politik keduanya yang berbeda, Sandi memilih menjadi cawapres mendampingi Prabowo. Sedangkan Erick menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Namun keraguan itu dipatahkan saat ada acara akad nikah putra Ketua DPR Bambang Soesatyo. Keduanya lantas bersalaman, ngobrol sebentar dan berpelukan. Momen itu seolah menjawab harapan Erick yang saat menyampaikan pidato pertama sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, mengaku ingin berpelukan dengan Sandi.

Sementara itu Sandi, tak ragu menceritakan kesedihan Erick Thohir saat mengetahui sahabatnya maju sebagai bakal calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo Subianto. Sandiaga menyebut Erick tak banyak berkata-kata, hanya mengucapkan selamat. "Pak Erick nangis, asli nangis di sebelah saya. Saya juga nangis gitu. Karena kita tidak menyangka ini terjadi dan dia tidak bilang sepatah katapun. Tapi matanya berkaca-kaca, dia bilang selamat," ucap Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2D27mQn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment