Sunday, September 16, 2018

Pemilik Everton Dalang dari Kepergian Rooney ke AS

Liputan6.com, Jakarta - Wayne Rooney memutuskan kembali ke Everton pada 9 Juli 2017 usai angkat kaki dari Manchester United. Dia mendapat kontrak selama dua tahun dari The Toffees.

Namun, jauh sebelum kontraknya berakhir, Wayne Rooney secara mengejutkan meninggalkan Everton dan bergabung dengan DC United pada 28 Juni 2018. Padahal, banyak yang memprediksi Rooney bakal pensiun bersama Everton.

"Jujur saya, tidak mudah meninggalkan Manchester United. Tapi saya tidak bermain di sana, itu menjadi alasan saya kembali ke Everton," ucap Rooney, seperti diberitakan Four Four Two.

"Saya ingin membantu Everton memenangkan trofi pertama sejak 1995. Itu selalu menjadi mimpi saya. Namun sayangnya, itu tidak pernah terjadi. Saya sedikit kecewa dengan cara ini berakhir," katanya melanjutkan.

Rooney meninggalkan Everton setelah mencetak 10 gol dari 31 pertandingan di Liga Inggris musim lalu. Penyebab kepergiannya bukan keputusan dari manjer Everton musim lalu, Sam Allardyce.

"Saya bertemu Sam Allardyce dan berkata: 'Dengar, saya bukan anak kecil. Apa yang terjadi? Anda mau saya di sini atau tidak?' Allardyce merupakan pria yang jujur, kemudian dia berkata: 'Jika saya masih melatih musim depan, Anda (Rooney) tidak akan bermain lebih banyak, tapi saya ingin Anda bertahan'," ucap Wayne Rooney.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xwdVF1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment