Sunday, September 16, 2018

Cinta Suci, Sinetron Baru SCTV Ajang Comeback Jonas Rivanno dan Asmirandah

Secara garis besar, Cinta Suci menceritakan tentang besarnya kasih sayang Suci pada orang-orang yang ia cintai. Namun, kebesaran cinta ini terlanjur disalahpahami. Belum lagi kehadiran beberapa tokoh yang memperkeruh segalanya. 

Suci bercerai dengan sang suami, Aditya. Pengacara yang menuntut Suci membeberkan kasusnya. Dia menyindir sifat Suci yang egois, serakah, matrealistis dan tidak tahu diri karena sama sekali tidak mengurus suaminya yang sedang koma. Begitu pun dengan anaknya, Ronny yang baru 6 tahun yang berjuang hidup di Rumah Sakit.

Tidak ada yang tahu apa yang tengah direncanakan Suci. Harta Suci dan Aditya sudah habis untuk membayar biaya rumah sakit. Suci berusaha mencari pekerjaan, tetapi ternyata tidak cukup. Suci yakin bahwa Aditya akan sadar dari komanya, tetapi ada biaya yang harus dibayar.

 Bagaimana jalan hidup Suci yang penuh dengan kesedihan? Saksikan Cinta Suci setiap hari mulai pukul 18.20 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xpJG27
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment