Sunday, September 16, 2018

Ludahi Pemain Sassuolo, Douglas Costa Dibayangi Sanksi Berat

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Juventus atas Sassuolo dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz dinodai oleh aksi negatif Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu kini terancam oleh sanksi berat.

Douglas Costa mendapat kartu merah di pengujung pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Bianconeri. Douglas Costa melakukan sejumlah aksi negatif terhadap Federico Di Francesco.

Perseteruan dimulai saat kedua pemain tersebut berduel di lini pertahanan Juventus. Setelah sama-sama terjatuh,Douglas Costa mencoba menyikut Di Francesco. Di Francesco dan Costa lalu kembali adu argumen sesaat usai Sassuolo mencetak gol balasan.

Douglas Costa berusaha menyundul wajah Di Francesco dan kemudian ia juga meludahi Di Francesco tak lama berselang.

Awalnya, wasit Daniele Chiffi hanya memberikan kartu kuning karena aksi Douglas Costa tersebut. Namun Chiffi lalu mendapatkan laporan dari ofisial VAR terkait insiden meludahi tersebut dan memutuskan memberikan kartu kuning kedua kepada Douglas Costa.

Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo.Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo. (REUTERS/Massimo Pinca)

Kartu merah yang diterima oleh Douglas Costa ini merupakan kerugian besar untuk Juventus. Dengan sejumlah aksi yang dilakukannya, dikutip dari Football Italia, Douglas Costa terancam sanksi larangan bertanding hingga 3-5 pekan.

Juventus sendiri baru akan memulai jadwal yang padat karena mereka mulai bermain di ajang Liga Champions dan bakal memainkan lima laga hingga 2 Oktober mendatang alias hanya punya jeda 3-4 hari dalam tiap pertandingan.


Pada laga lawan Sassuolo, Douglas Costa baru masuk di menit ke-61 untuk menggantikan Mario Mandzukic. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



via CNN Indonesia https://ift.tt/2xfh0db
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment