Sunday, September 16, 2018

Pemulangan Rizieq Shihab, Ma'ruf Amin: Itu Urusan Pemerintah

Salah satu Pakta Integritas yang ditandatangani ada di poin 16. Yaitu jelas memulangkan dan memulihkan hak-hak Rizieq sebagai WNI.

"Siap menggunakan hak konstitusional dan atributif yang melekat pada jabatan presiden untuk melakukan proses rehabilitasi, menjamin kepulangan serta memulihkan hak-hak Habib Rizieq Shihab sebagai warga negara Indonesia, serta memberikan keadilan kepada para ulama, aktivis 411,212, dan 313 yang pernah/sedang mengalami kriminalisasi melalui tuduhan tindakan makar yang pernah disangkakan. Penegakan keadilan juga perlu dilakukan terhadap tokoh-tokoh lain yang mengalami penzaliman," demikian isi petikan poin 16.

Pada acara Itjima Ulama II tersebut, diperdengarkan pula pesan suara dari Rizieq Shihab kepada seluruh peserta. Rizieq meminta didoakan agar selamat.

"Mohon doakan keselamatan saya dan keluarga, seperti saya mendoakan semua," ucap Rizieq.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bakal Calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur. Dalam safari silaturahim yang diikuti ratusan santri dan pengurus pondok pesantren, Ma'ruf Amin meminta doa agar terpil...

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2xwh4oj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment