Sunday, September 16, 2018

Permintaan Maaf Douglas Costa untuk Suporter Juventus

Turin - Winger Juventus, Douglas Costa, meminta maaf kepada rekan setimnya dan pendukung I Bianconeri karena diganjar kartu merah saat bersua Sassuolo pada pertandingan pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018).

Dalam laga yang dimenangkan Juve dengan skor 2-1 itu, Costa tak bermain sejak menit awal. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-61 menggantikan Mario Mandzukic.

Meski tampil sebagai pemain pengganti, winger timnas Brasil itu tampil cukup impresif. Berdasarkan statistik di Whoscored, dia tercatat melepaskan dua tembakan dan akurasi umpannya mencapai 89 persen.

Sayang, Douglas Costa diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-90+2. Wasit mengusir Costa keluar dari lapangan akibat meludahi wajah gelandang veteran, Federico Di Francesco.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua pendukung Juventus, atas reaksi luar biasa yang saya lakukan selama pertandingan hari ini," tulis Costa di akun Instagram pribadinya.

"Saya juga meminta maaf kepada rekan setim saya, yang selalu berada di sisi saya, dalam situasi baik dan buruk. Itu sikap yang jelek, saya menyadari itu dan saya minta maaf kepada semua orang untuk hal itu," lanjutnya.

"Saya ingin menjelaskan jika perilaku yang terisolasi ini tidak ada hubungannya dengan apa yang telah saya tunjukkan sepanjang karier saya," papar Douglas Costa.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NjWRg4
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment