Sunday, September 16, 2018

Derita Epilepsi, Ternyata Ada Cacing Pita di Otak Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemuda 26 tahun asal Tiongkok mengalami gangguan epilepsi yang sulit dijelaskan penyebabnya. Setelah diselidiki olah para dokter Rumah Sakit Universitas Nanchang, barulah diketahui ada cacing pita bersarang di otaknya.

Penemuan cacing pita itu sudah diduga oleh para dokter. Saat cacing itu diambil, para dokter menemukannya dalam keadaan bergerak bebas dan berenang pada otak sang pemuda yang diketahui bernama Liu.

"Cacing ditemukan dalam keadan hidup saat kami mengambilnya. Cacing itu masih elastis, dengan keseluruhan berwarna putih dan sedang berenang," ujar Dr Wang Chunliang, yang menangani Liu, dilansir dari Mirror. Saat dikeluarkan, cacing pita itu berukuran 10 sentimeter. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Daging kurban yang akan dinikmati warga Lombok Timur harus dibuang sebagian. Petugas kesehatan menemukan beberapa sapi ternyata mengandung caci pita di organ tubuh dalam.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2MFbULW
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment