Sunday, September 16, 2018

Mirip Honda HR-V, Padahal Honda XR-V Jelas Berbeda

Segmen sport utility vehicle (SUV) masih menjadi salah satu senjata andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) di pasar Tanah Air. Untuk menjaga hal tersebut, pabrikan berlambang huruf 'H' ini kemudian menghadirkan model terbaru dari Honda HR-V di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 beberapa waktu lalu.

All new Honda HR-V terbaru ini mendapatkan ubahan dari segi eksterior maupun interior. Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan varian baru, yaitu HR-V 1,5L E Special Edition CVT.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, varian ini dihadirkan karena pihaknya melihat ada peluang pasar di segmen tersebut. Pasalnya, harga Honda HR-V 1,5L yang memang tidak terlalu tinggi dibanding varian Honda HR-V 1,8L.

"Bagaimana varian ini bisa lebih terjangkau, tapi dengan fitur di model Honda HR-V 1,8L yang bisa dilengkapi," jelas Jonfis di sela-sela media test drive Honda HR-V di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (29/8/2018).

Lanjut Jonfis, dengan adanya varian baru ini kemungkinan besar memang ada pergeseran dari konsumen Honda HR-V 1,8L dan memilih Honda HR-V 1,5L.

"Belum kita hitung pergeserannya, tapi kemungkinan besar ada. Kita harapkan ada konsumen baru yang memilih varian Honda HR-V 1,8L," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2QxjEDb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment