Thursday, September 13, 2018

Madura United Tak Menyerah Kejar Persib di Puncak Klasemen Liga 1

Soal belum bisa mengulang sukses di dua musim sebelumnya dengan mendominasi puncak klasemen, menurut Gomes, karena situasi sudah banyak berubah. Belum lagi, persaingan di Liga 1 musim ini memang jauh lebih ketat dibanding tahun lalu.

Terpenting kata pelatih asal Brasil ini, Madura United bisa menjaga konsistensi di sisa kompetisi, dengan melanjutkan catatan tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir. Dengan harapan, lambat laun target itu bisa diwujudkan.

"Tahun ini luar biasa, ada banyak hal yang terjadi di sini, tapi kita tampil konsisten selama delapan pertandingan ini, dan kita harus tampil konsisten sampai selesai kompetisi," imbuhnya.

"Kita di track yang benar, semua bekerja keras, tidak ada pemain inti dan cadangan, semua sama, semua bawa bendera Madura, itu yang saya bilang sama pemain," eks pelatih Persela Lamongan ini menandaskan. (top/pra)

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2pcTZmR
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment