Tuesday, September 11, 2018

Kepincut Honda Brio Terbaru, Simak Daftar Harganya

Pabrikan berlambang huruf 'H' ini kabarnya masih memiliki stok model lawas untuk dua model andalannya tersebut.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, untuk produksi di pabrik memang sudah tidak ada. Tapi, untuk retail memang tidak mungkin saat produksi distop, dan langsung meniagakan model baru.

"Masih ada (stok model lawas), sampai dia habis. Sama seperti semua model, nanti pasti habis juga. Untuk Honda Brio juga masih ada stok, tapi kita memang belum distribusi yang model baru," jelas Jonfis saat ditemui di Alam Sutera, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lanjutnya, untuk berapa jumlah stok model lawas di dealer, memang tidak bisa dipastikan berapa unitnya. Indikator yang bisa dilihat, berapa jumlah per bulan dan dibandingkan dengan berapa unit yang biasa terjual dalam satu periode atau waktu.

"Masih ratusan unit, karena penjualan dua model itu kan masih ribuan per bulan. Kondisinya masih oke untuk Honda Brio dan HR-V. Untuk kapan habisnya, tidak tahu tapi biasanya dua sampai tiga bulan sudah habis," tegas pria ramah ini.

Sementara itu berbicara diskon, pasti ada untuk model lawas. Namun, pihak PT HPM sendiri masih enggan menyebutkan besaran potongan harganya tersebut.

"Berapa besarannya, Honda Brio lama biasanya kasih paket lumayan. Kalau mau beli saya kasih tahu. Untuk di dealer minimum Rp 5 juta, tapi biasanya ditawarkan paket-paket menarik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2x47rO9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment