Friday, September 7, 2018

Tulus Terjebak Cinta Tatjana Saphira di 'Labirin'

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Tulus secara resmi merilis video musik lagu terbaru Labirin pada Jumat (7/9). Dalam video musik tersebut, penyanyi kelahiran Bukittinggi ini tampil sebagai ilmuwan yang terpincut dengan rekan kerjanya yang diperankan oleh aktris Tatjana Saphira.

Sejak awal, keduanya digambarkan memiliki sama-sama ketertarikan. Mereka kerap tertangkap saling curi pandang memerhatikan gerak-gerik satu sama lain, mulai saat memasuki ruang kerja hingga kala berada di dalam sebuah laboratorium.

"Bius aku/ Bius aku dengan tatapanmu tatapanmu/ Misterimu/ Menyiksaku tapi sungguh candu sungguh candu," lantun Tulus.


Video musik ini menggambarkan dengan sederhana tentang makna lagu yang bercerita soal kekaguman antara seorang pria dan wanita. Kekaguman itu membuat mereka mendalami karakter sang pujaan hati satu sama lain bak terjebak di tengah labirin.

Lagu Labirin telah dirilis Tulus secara digital pada 24 Agustus silam. Dalam pembuatan lagu tersebut, Tulus dibantu oleh musisi Petra Sihombing.

[Gambas:Instagram]

Kala itu, perilisan lagu Labirin turut menjadi 'hadiah' Tulus usai berulang tahun pada 20 Agustus lalu. Ia juga membagikan harapan serta terima kasih atas ucapan selamat yang ia terima di usianya yang ke-31 tahun.

Hingga kini Tulus telah merilis tiga album termasuk debut Tulus (2011), kemudian Gajah (2014) dan Monokrom (2016). Ia berhasil melahirkan sederet lagu hit seperti Teman Hidup, Sewindu dan Gajah.

[Gambas:Youtube]

(end)

Let's block ads! (Why?)



via CNN Indonesia https://ift.tt/2oKuOaW
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment