Friday, September 7, 2018

Suzuki GSX150 Bandit Pertahankan Kick Starter, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki GSX150 Bandit versi produksi diperlihatkan ke publik kemarin (6/9/2018). Jika model sebelumnya memakai sejumlah elemen dari motor Suzuki lainnya, kali ini bentuknya berubah sesuai spesifikasi yang akan beredar di pasaran.

Harsoyo, Technical Service Trainer PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berbicara dalam pengenalan Bandit mengatakan kalau model yang diperlihatkan di GIIAS 2018 lalu adalah trial pertama, sementara yang saat ini adalah trial kedua.

"Itu tidak bisa dipungkiri karena di kita itu statusnya trial dua. Jadi kalau trial dua itu 99 persen itu dekat ke final product. Kalau dilihat lagi keseluruhan, tidak ada lagi perbedaan. Sasisnya, dan lainnya," ujarya.

Lalu unsur spesial lainnya adalah posisi duduk buat pembonceng. Setelah mendapat keluhan pada GSX-S150, Bandit kini dijamin lebih nyaman buat yang duduk di belakang karena tidak lagi nungging dan jarak kaki yang diperhitungkan.

"Riding position-nya juga berbeda," kata dia lalu menjelaskan bagian posisi duduk yang secara sudut derajat banyak berubah.

Jok pengemudi dan pembonceng Suzuki Bandit kini menyatu tidak terpisah seperti di GSX-S150. Misalnya, ujung jok belakang ke pijakan kaki kini berjarak 39,5 cm sementara kalau di GSX-S150 jaraknya 42,5 cm.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2wPUkA0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment