Friday, September 14, 2018

Polisi Tangkap 3 ABG Pencuri Aki di Makassar

Liputan6.com, Makassar - Tiga orang anak baru gede (ABG) di Makassar tertangkap usai menggarong aki motor di area lapangan bekas Terminal Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Makassar.

Ketiga ABG tersebut masing-masing inisial MM (16) warga Jalan Meranti, Makassar, SU (16) warga Jalan Muhammad Yamin, Makassar dan inisial UT (17) warga Desa Panyangkalan Kabupaten Takalar, Sulsel.

Kapolsek Panakukang, Makassar, Kompol Ananda Fauzi mengatakan ketiga ABG tersebut tertangkap dalam operasi sikat lipu 2018 yang dilakukan oleh tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakukang, Makassar.

"Saat ini ketiga ABG itu diamankan sementara untuk diambil keterangannya di Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Panakukang. Setelah itu, rencananya akan dilakukan pembinaan yakni dikembalikan ke pangkuan orangtuanya (mamanya) untuk pembinaan lebih lanjut karena kebetulan mereka masih di bawah umur," terang Ananda via pesan singkat, Jumat (14/9/2018).

Ketiga ABG itu tertangkap saat tim Resmob Polsek Panakukang, Makassar yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Haryanto Siga sedang berpatroli di wilayah hukum Kecamatan Panakukang.

Selang sejam, tiba-tiba salah seorang anggota tim Resmob mendapat informasi dari warga jika terjadi aksi pencurian alias garong aki di Jalan Todopuli tepatnya lapangan bekas Terminal Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Makassar yang dilakoni oleh ketiga orang ABG tersebut.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

Walikota Risma marah-marah pada 7 ABG pesta narkoba

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2CY2StW
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment