Thursday, September 6, 2018

Ma'ruf Amin Sambangi Arifin Ilham dan Jadi Khotib di Az-Zikra

Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyambangi ustaz Arifin Ilham di Majelis Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat pada Jumat (7/9). Selain itu, di Masjid Az-Zikra, Ma'ruf Amin pun bertugas sebagai khotib salat jumat.

Pantauan CNNIndonesia.com, Ma'ruf datang ke komplek Az-Zikra sekitar pukul 11.57 WIB. Ketua Umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengenakan kemeja putih, sarung berwarna putih kecokelatan, lengkap dengan peci putih dan syal putih di lehernya.


Sebelum menuju masjid untuk ibadah salat Jumat, Ma'ruf menyempatkan diri singgah di rumah Arifin. Setelah itu, bersama pemimpin Majelis Az-Zikra tersebut, Ma'ruf beriringan berjalan menuju masjid.

Sambil berjalan menuju masjid keduanya terlihat akrab berbincang. Namun, tak diketahui apa saja yang diperbincangkan dua tokoh utama itu dalam perjalananannya.

Ma'ruf pun menyempatkan diri menyalami sejumlah jemaah salat Jumat yang berpapasan dengannya dalam perjalanan menuju masjid.

Ma'ruf menganggap ini adalah salah satu kegiatannya menyambangi sejumlah pondok pesantren dan tempat keagamaan setelah mendaftar jadi bakal cawapres bagi pendamping capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019.

Sebelum ke Az-Zikra, Ma'ruf juga telah melakukan safari untuk bersilaturahmi ke sejumlah pesantren di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

(kid/pmg)

Let's block ads! (Why?)



via CNN Indonesia https://ift.tt/2Cvfit2
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment