Thursday, September 13, 2018

Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial

Silvia menilai, social commerce umumnya digunakan untuk merujuk pada pengalaman belanja online yang mencakup elemen sosial, seperti menyukai produk atau membeli sesuatu melalui tautan yang di-post di media sosial. Namun, langkah terbaru dalam evolusi belanja sosial adalah experience yang benar-benar menyeluruh.

"Pengguna menemukan dan membeli produk dalam satu platform media sosial yang sama, tidak perlu melompat ke situs eksternal. Kelemahannya adalah bisnis yang terjadi kerap menemui kendala pada proses bisnis yang membuat tidak terjadi skalasi bisnis maupun konversi," ucap Silvia menambahkan.

Untuk itu, menurut Silvia, hadirnya Refeed.id menyelesaikan dalam bentuk lain, tepatnya menyesuaikan dengan budaya media sosial di Indonesia.

"Dengan membuat minishop yang terintegrasi end-to-end dengan konsep Like2Buy, bisa mengeksekusi pertumbuhan trafik dari berbagai channel, membangun follower sebagai reseller dengan pembagian komisi, payment gateway untuk mempercepat scaleup bisnis di media sosial, bahkan sampai pada fitur COD (Cash on Delivery) untuk melakukan penetrasi pasar dengan cepat dan aman," katanya menjelaskan.

Refeed.id diklaim mampu menyatukan konsep end-to-end solution dan Like2Buy dengan fokus membuat bisnis cepat tumbuh besar dengan berbagai fitur otomatisasi.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Masyarakat kini bisa melakukan segala aktivitas di pasar tradisional hanya melalui aplikasi online di smartphone saja.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2MtPKfB
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

Related Posts:

0 Comments:

Post a Comment