Friday, September 7, 2018

Deklarasi Ketua Timses, Erick Thohir Tiba di Rumah Cemara

Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Ketua Inasgoc Erick Thohir tiba bersamaan di agenda deklarasi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) di Posko Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9) sore. Erick dan Ma'ruf hadir sekitar pukul 16.27 WIB.

Erick hadir dengan mengenakan kemeja berwarna merah tua dengan celana hitam. Sedangkan Ma'ruf mengenakan jas cokelat, sarung, lengkap dengan peci hitam.

Kehadiran Ma'ruf dan Erick langsung disambut oleh beberapa Sekjen Parpol Koalisi Indonesia Kerja yang terlebih dulu hadir di tempat tersebut.

Mereka diantaranya Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Hanura Herry Lintung Siregar, dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Tak ada komentar yang diberikan Ma'ruf dan Erick ketika hadir. Ia hanya melontarkan senyuman kepada pewarta meski dihujani banyak pertanyaan seputar siapa sosok Ketua TKN.

Saat ini posisi Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin masih kosong meski struktur dan nama-nama pengurus sudah terisi.

Nama Erick Tohir sendiri mencuat ke publik dan digadang-gadang bakal ditunjuk Jokowi dan Ma'ruf Amin untuk mengisi kursi Ketua TKN.

Sosok Erick dinilai bisa menjadi jalan bagi Jokowi-Ma'ruf untuk menggaet kaum milenial dan kelas menengah dalam Pilpres 2019.

Deklarasi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf rencananya bakal diumumkan sendiri oleh Jokowi.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengklaim Ketua TKN yang dipilih Jokowi adalah sosok yang memiliki pengalaman di dalam dan luar negeri.

Ketua TKN pilihan Jokowi, kata dia, juga sosok yang berani mengambil terobosan dan kreatif. Namun Hasto enggan menyebut siapa yang dipilih Jokowi sebagai Ketua TKN.

"Hari ini Bapak Jokowi direncanakan mengumumkan siapa yang ditunjuk sebagai Ketua TKN," ujar Hasto di Rumah Cemara, Jakarta, Jumat (7/9).

"(Ketua TKN) punya pengalaman nasional dan internasional," ujarnya menambahkan.

(wis)

Let's block ads! (Why?)



via CNN Indonesia https://ift.tt/2oMTMGt
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment