Thursday, January 3, 2019

Ajian Mata

Ajian Mata


Manfaat Jeruk Nipis, Bantu Turunkan Berat Badan Hingga Minimalisir Risiko Sakit Jantung

Posted: 03 Jan 2019 12:36 AM PST

TRIBUNNEWS.COM - Air merupakan bagian tak terpisahkan dari tubuh. Sebab 60 persen tubuh manusia adalah air. Jadi, Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk rutin mengonsumsi air.

Air tersebut bisa ditambahkan dengan aneka bahan makanan sehat salah satunya jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung potasium, kalsium, magnesium serta vitamin A, B, C dan D.

Kandungan ini ternyata memberikan banyak manfaat. 

Apa saja ya?

1. Meremajakan kulit

Berbagai produk skincare mengklaim dapat membuat kulit menjadi lebih sehat serta awet muda.

Nah, Anda bisa mendapatkannya dengan jeruk nipis yang mengandung vitamin C dan antioksidan untuk memproduksi kolagen.

Baca: Manfaat Jeruk Nipis untuk Maag

Minum air dicampur perasan jeruk nipis dapat menghidrasi tubuh dan membuat kulit jadi awet muda.

2. Melancarkan sistem pencernaan

Jeruk nipis ternyata dapat membantu usus untuk memproses makanan. Flavonoid dalam jeruk nipis juga memicu enzim pencernaan sehingga mencegah konstipasi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/kesehatan/2019/01/03/manfaat-jeruk-nipis-bantu-turunkan-berat-badan-hingga-minimalisir-risiko-sakit-jantung

Kalteng Putra Incar Mantan Pemain PSG, Diego Forlan Belum Jelas

Posted: 03 Jan 2019 12:36 AM PST

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Kalteng Putra terus mencari pemain-pemain berkualitas untuk bisa bersaing di Liga 1 2019.

Sebelumnya, Kalteng Putra mendekati Diego Forlan dan langsung bertemu dengan agennya.

Kedua belah pihak juga sudah sepakat terkait harga kontrak Diego Forlan yang dikabarkan menyentuh Rp 1,6 miliar permusim.

Kendati demikian, Kalteng Putra harus rela tidak mendapatkan Diego Forlan, sebab mantan pemain Manchester United itu juga dibidik oleh salah satu klub papan atas di Meksiko.

Baca Juga: Satu Kondisi yang Buat Manajemen Juventus Bisa Pulangkan Paul Pogba

Kabar Diego Forlan belum jelas, kali ini tim promosi Liga 1 2019 itu dikabarkan juga berminat mendatangkan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud.

Loris Arnaud yang sempat memperkuat PSG pada musim 2007-2012 itu sebelumnya memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2018.

Penyerang asal Prancis itu memutuskan keluar dari Persela Lamongan setelah negosiasi dengan manajemen klub tidak berjalan mulus.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/01/03/kalteng-putra-incar-mantan-pemain-psg-diego-forlan-belum-jelas

Usai Mengubur Bayi Hidup-Hidup, Pelaku Mengaku Gelisah

Posted: 03 Jan 2019 12:21 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Polisi telah memeriksa dua pelajar yang bayinya dikubur hidup-hidup hingga tewas di Sidoarjo.

Kedua pelaku adalah RM, pelajar SMK berusia 18 tahun asal Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo; dan adik kelasnya LV (16) asal Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

"Keduanya sudah diinterogasi penyidik PPA (perlindungan perempuan dan anak). Mereka juga sudah menceritakan banyak hal terkait peristiwa ini ke penyidik," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Kamis (2/1/2019).

Pemeriksaan ini dilakukan setelah penyidik PPA menerima berkas pelimpahan kasus tersebut dari Polsek Sedati.

Artinya, kasus ini sepenuhnya ditangani PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik, RM resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan penyidik.

"Siang ini dia ditahan di Polresta Sidoarjo," tandas Harris.

Sementara LV dibolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan.

Ia menjadi saksi dalam kasus kematian anak yang dilahirkannya tersebut.

"Si laki-lakinya memaksa (untuk mengubur anak mereka), sehingga perempuannya menurut saja karena paksaan itu. Karenanya, yang laki-laki sudah tersangka," jawab Harris saat ditanya alasan penetapan tersangka ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/03/usai-mengubur-bayi-hidup-hidup-pelaku-mengaku-gelisah

Jaga Fiskal saat Indonesia Dilanda Bencana, Sri Mulyani Diganjar Financial Minister of The Year 2019

Posted: 03 Jan 2019 12:21 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menteri Keuangan Sri Mulyani dinobatkan sebagai Financial Minister of The Year 2019 Global and Asia Pasific oleh majalah The Banker.

Capaian ini menambah prestasi mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu. Seperti dikutip dari The Banker, Kamis (3/1/2019), Sri Mulyani dinilai berhasil mempertahankan ketahanan fiskal di tengah berbagai bencana alam yang melanda Indonesia sepanjang 2018.

Salah satunya gempa dasyat yang terjadi di Lombok pada Juli 2018 lalu. Akibatnya, 563 orang tewas, 1.300 orang terluka, dan 350.000 orang kehilangan tempat tinggal.

Total kerugian akibat gempa besar itu mencapai Rp 5 triliun. "Sri Mulyani mulai memodernisasi respons negara terhadap bencana alam melalui pembiayaan risiko bencana baru dan strategi asuransi," tulis The Banker.

Sebelumnya, Indonesia selalu mengandalkan dana darurat sebesar Rp 3,1 triliun setiap tahun. Dana ini disisihkan dari anggaran untuk menutupi perbaikan setelah bencana alam.

Selain itu, The Banker juga mencermati respons Sri Mulyani saat jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP. Sebanyak 21 orang jajaran Kementerian Keuangan turut menjadi korban.

Baca: Sri Mulyani: Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,15 Persen Tahun 2018

Sri Mulyani bertemu dengan anggota keluarga penumpang dan berjanji akan memantau misi pencarian dan identifikasi korban.

Di tengah bencana yang bertubi-tubi, The Banker melihat ekonomi Indonesia sangat mengesankan. Sri Mulyani pun dinilai punya andil besar dalam menjaga fiskal negara.

Hal itu antara lain menjaga defisit anggaran APBN 2018 di bawah 2 persen dan mengubah sistem perpajakan untuk meningkatkan pendapatan negara.

Proses pembayaran pajak disederhanakan dan jumlah lokasi tempat pembayaran ditingkatkan.

Di sisi lain, Sri Mulyani juga memberikan insentif pajak untuk merangsang pertumbuhan ekonomi.

Tarif pajak penghasilan dipotong untuk perusahaan kecil dan menengah. Sementara pajak digital dikenakan pada perusahaan e-commerce yang beroperasi dari luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sri Mulyani Sabet "Financial Minister of The Year 2019"" 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/01/03/jaga-fiskal-saat-indonesia-dilanda-bencana-sri-mulyani-diganjar-financial-minister-of-the-year-2019

Ninja Laporkan Orang Berinisial ‘A’ Terkait Hoax 7 Kontainer Surat Suara yang Sudah Dicoblos

Posted: 03 Jan 2019 12:06 AM PST

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum organisasi Negeriku Indonesia Jaya (Ninja) bernama C Suhadi melaporkan kasus penyebaran berita bohong terkait tujuh kontainer berisi surat suara yang sudah dicoblos kepada Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat hari ini, Kamis (3/1/2019).

Ninja sendiri merupakan organisasi relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Suhadi mengaku pihaknya melaporkan tiga orang sebagai terduga penyebar kabar bohong yang salah satunya berinisial ‘A’.

Baca: Tunjuk-tunjuk Fadli Zon Saat Debat, Jokomania Immanuel Ebenezer Geram hingga Singgung Raja Hoaks

Baca: Disinggung Soal Meriam Bellina, Hotman Paris Tutup Kuping Lalu Emosi ke Co-hostnya: Dia Mau Nyindir

“Kami melaporkan tiga orang, salah satunya berinisial A, seorang politisi, satu orang lainnya juga berinisial A, dan satu orang yang belum diketahui,” ucap Suhadi sambil menunjukkan formulir tanda memasukkan laporan ke Bareskrim Polri.

Suhadi mengatakan dirinya berkepentingan untuk melakukan pelaporan karena dikhawatirkan dengan munculnya isu bohong itu memunculkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi Pemilu.

Baca: Subdit Cyber Crime Polda Metro Buru Penyebar Berita Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

“Kalau dibiarkan nanti jangan-jangan masyarakat tidak mau datang ke tempat pemungutan suara, oleh karena itu sebagai usaha klarifikasi atas berita tak benar itu maka kami membuat laporan,” ungkapnya.

Ia mengaku sudah menyertakan sejumlah barang bukti bersama laporan.

“Saya sertakan barang bukti berita dari salah satu media massa online, kemudian rekaman audio seseorang yang belum diketahui siapa, dan kami ikut melaporkan orang itu, kami minta Bareskrim Mabes Polri mengusut tuntas siapa saja yang menyebar berita hoaks itu,” tegasnya.

Suhadi menyebut pelaku penyebar berita bohong tersebut melanggar Pasal 28 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 2 UU ITE tentang penyebarang berita bohong dan menyesatkan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/03/ninja-laporkan-orang-berinisial-a-terkait-hoax-7-kontainer-surat-suara-yang-sudah-dicoblos

Dinasihati Agar Pikirkan Lagi Perceraian karena Hamil, Nikita Mirzani Mengaku Lebih Tenang Sendiri

Posted: 02 Jan 2019 11:51 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BINTANG film dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) dijadwalkan kembali menjalani sidang isbat nikah dan cerai dari Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (3/12/2018).

Akan tetapi, Nikita Mirzani absen, sehingga persidangan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dalam gugatan kedua ini, rupanya Nikita Mirzani yang diwakilkan kuasa hukumnya, dinasihati untuk memikirkan kembali gugatan cerainya itu.

Hal itu dikarenakan kondisi Nikita Mirzani yang saat ini sedang mengandung anak dari pernikahannya bersama Dipo Latief, yang sudah berusia sekitar lima bulan.

"Ada bebrapa nasihat yang diberikan oleh majelis hakim. Pertama, itu karena kondisi Nikita dalam keadaan hamil, apakah tidak bisa dibicarakan secara baik atau memang batalkan gugatan," tutur Fahmi Bachmid seusai sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Selain itu, jelas Fahmi, majelis hakim meminta wanita yang akrab disapa Niki itu, untuk bercerai baik-baik, jika memang rumah tangganya tidak bisa dipertahankan lagi.

Baca: Nikita Mirzani Ingin Anak Dalam Kandungannya Dapat Nafkah Dari Dipo Latief

"Artinya bukan yang menimbulkan permusuhan atau memutus silaturahmi. Apalagi, nantinya kalau cerai, yang mengakibatkan seorang anak yang saat ini sedang dalam kandungan yang akan mengetahui tentang perbuatan-perbuatan antara ayah dan ibunya. Itu yang harus kita hindari," paparnya.

Lanjut Fahmi, ibu dua anak itu bilang kepadanya bahwa rumah tangga sirinya bersama Dipo Latief, sudah tidak bisa lagi dipertahankan seperti sebelumnya.

Mengingat, Niki sempat rujuk dengan Dipo Latief, yang membatalkan gugatan isbat nikah dan cerainya di Pengadilan Agama pada 2018 lalu.

"Kalau Nikita sendiri secara tegas sudah menyatakan sudah tidak mungkin lagi. Dia (Nikita) lebih tenang dengan kesendiriannya, lebih tenang dalam keadaan seperti ini untuk membesarkan anak," beber Fahmi Bachmid. (Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/dinasihati-agar-pikirkan-lagi-perceraian-karena-hamil-nikita-mirzani-mengaku-lebih-tenang-sendiri

Dikunjungi Keluarga Raffi Ahmad hingga Baim Wong, Intip Foto-foto Mereka di teamlab Planets Tokyo

Posted: 02 Jan 2019 11:51 PM PST

(TribunTravel.com/Ayu Miftakhul)

TRIBUNNEWS.COM - Rombongan liburan keluarga Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Baim Wong tengah mengunjungi destinasi populer di Tokyo, Jepang.

Destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah TeamLab Planets Tokyo.

Melansir lewat Instagram Story Raffi Ahmad, potret indahnya lampu-lampu begitu menakjubkan.

Mulai dari lampu iluminasi dari air, bunga matahari, hingga deretan lampun indah beraneka warna.

Sebelum memulai kegiatan pagi mereka mengunjungi TeamLab Planets Tokyo, rombongan ini berfoto terlebih dahulu.

Melansir dari akun Instagram @raffinagita1717, intip potret kebersamaan mereka saat liburan bersama di Tokyo.

"Foto Bersama dulu ah pagi ini Jp Lahhh Rafathar ga keliatan !!!! hahaha," tulis Raffi.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Zaskia juga membagikan potret saat berada di Museum Digital Art teamLab Planets.

Ia bersama Nagita Slavina mengunggah foto dengan hiasan lampu-lampu putih yang indah.

Zaskia mengambil foto dengan efek kaca yang ada di bawah lantai.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/dikunjungi-keluarga-raffi-ahmad-hingga-baim-wong-intip-foto-foto-mereka-di-teamlab-planets-tokyo

3 Kebun Binatang di Bali yang Wajib Dikunjungi, Cocok Digunakan Liburan Bareng Keluarga

Posted: 02 Jan 2019 11:36 PM PST

(TribunTravel.com/Rizki A Tiara)

TRIBUNNEWS.COM - Bali menjadi destinasi wisata kebanggaan Indonesia.

Tak hanya keindahan pantai atau atmosfernya yang damai, Bali juga memiliki kebun binatang yang tak boleh dilewatkan.

Sebab, traveler bisa berinteraksi dan melihat binatang langka sekaligus eksotis.

Beberapa kebun binatang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali.

Berikut TribunTravel.com telah merangkum beberapa wisata kebun binatang di Bali.

1. Bali Bird Park

Bali Bird Park terletak di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Desa Batubulan, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bali Bird Park menjadi spot wisata wajib bagi traveler yang ingin berinteraksi dengan berbagai jenis burung di lingkungan yang mirip habitat aslinya.

Selain menjadi tempat wisata, Bali Bird Park juga menjadi tempat penangkaran dan pengembangbiakan bagi berbagai spesies burung.

Spesies burung di Bali Bird Park mencakup spesies burung lokal, seperti jalak Bali, cenderawasih, elang, dan rajawali, maupun burung dari mancanegara seperti makaw, toucan, dan beo.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2019/01/03/3-kebun-binatang-di-bali-yang-wajib-dikunjungi-cocok-digunakan-liburan-bareng-keluarga

Pemberkasan Keterangan Sehat Jasmani-Rohani CPNS 2018 Dipersoalkan, Ini Kata BKN hingga Singgung BKD

Posted: 02 Jan 2019 11:36 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Pemberkasan surat keterangan sehat jasmani dan rohani tampaknya dipersoalkan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018.

Peserta CPNS 2018 yang lolos tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan melanjutkan perjuangannya ke tahap pemberkasan.

Diketahui, Badan Kepegawaian Negeri Sipil atau BKN telah mengumumkan instansi yang lolos Digital Signature (DS).

Hasil Digital Signature (DS) bisa dilihat para pelamar CPNS 2018 di portal sscn.bkn.go.id.

Hingga kemarin, Rabu (2/1/2019) pukul 14.05, BKN mengumukan masih terdapat 41 instansi yang belum lolos Digital Signature (DS).

Para peserta saat akan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia di depan Ruang MH Thamrin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).
Para peserta saat akan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia di depan Ruang MH Thamrin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018). (TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah)

Kendati demikian, BKN berharap sisa instansi yang belum lolos Digital Signature (DS) bisa segera terselesaikan.

"Jumlah instansi DS #CPNS2018 per 2 Jan 2019 pukul 14.05 mencapai 504. Tersisa 41 instansi, semoga hari ini selesai semua," tulis admin BKN dalam sosial media Twitter, Rabu (2/1/2018).

Diketahui, tahap selanjutnya setelah Digital Signature (DS) adalah pengumuman hasil akhir yang diberikan dalam situs resmi instansi.

Oleh karena itu, BKN mengimbau peserta agar selalu mantau situs dan sosial media resmi instansi yang dilamarnya.

"Instansi membutuhkan waktu antara DS & pengumuman. Selalu pantau web/medsos mereka," kata admin BKN.

Halaman Selanjutnya>>> Pemberkasan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani CPNS 2018 Dipersoalkan, Ini Kata BKN

 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/03/pemberkasan-keterangan-sehat-jasmani-rohani-cpns-2018-dipersoalkan-ini-kata-bkn-hingga-singgung-bkd

4 Kegiatan Volunteering untuk Satwa Liar, Pecinta Hewan Wajib Ikutan

Posted: 02 Jan 2019 11:21 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Traveling ke tempat lain bukan hanya sekadar menyenangkan diri sendiri, tetapi juga ada aktivitas wisata yang bisa memberikan kontribusi kepada orang atau makhluk hidup lainnya.

Satu di antaranya adalah dengan menjadi volunteer atau sukarelawan untuk pelestarian binatang.

Tentu ini menjadi satu aktivitas traveling yang digemari animal lovers.

Selain itu, kegiatan sukarela semacam ini juga bisa memberikan kepuasan batin dan kebahagiaan tersendiri.

Ada banyak tipe aktivitas volunteering yang bisa kamu lakukan untuk pelestarian atau upaya penyelamatan satwa.

Berikut TribunTravel.com telah merangkum empat di antaranya dari laman goabroad.com.

1. Konservasi Satwa Laut (Marine Conservation)

Ekosistem dan kehidupan satwa di lautan kini semakin terancam akibat kegiatan manusia.

Seperti praktik penangkapan ikan yang merusak dan tidak berkelanjutan, atau polusi dari sampah, tumpahan minyak, plastik, limbah, bahan kimia, dan lainnya.

Keberadaan sukarelawan alias volunteer tentu sangat dibutuhkan mengingat luasnya lautan yang mencakup 70 persen dari permukaan Bumi dan hanya 0,6 persen dari total lautan di dunia yang menjadi area dilindungi.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2019/01/03/4-kegiatan-volunteering-untuk-satwa-liar-pecinta-hewan-wajib-ikutan

Budi Arie Setiadi: Tangkap Penyebar Hoaks 7 Kontainer Surat Suara KPU

Posted: 02 Jan 2019 11:21 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengungkapkan adanya pihak- pihak yang menyebarkan isu adanya 7 kontainer berisi surat suara yang sudah dicoblos untuk nomor urut satu, merupakan kabar bohong. Dengan maksud, hendak merusak proses demokrasi dalam Pilpres dan Pileg serentak 2019.

"Pelaku penyebar kabar bohong ini dan seluruh jaringannya harus di usut tuntas dan di proses hukum," tegas Budi Arie.

Baca: Jika Jadi Panelis Debat Pertama, Ini 10 Poin KPK untuk Capres Cawapres

"Ini sangat berbahaya bagi demokrasi kita. Isu ini kejahatan sangat berat karena melakukan tudingan dan fitnah terhadap pihak - pihak yang bertanggung jawab terhadap pemilu , baik KPU maupun Bawaslu , " kata dia, Kamis (3/1/2019).

Budi mempertegas, mereka menyebar fitnah keji dengan menuduh kandidat nomor urut satu melakukan kecurangan. Pihak- pihak ini, lanjutnya ingin melakukan delegitimasi terhadap proses pemilu.

"Mereka sangat kejam karena menyeret demokrasi ke pinggir comberan sejarah. Pihak- pihak ini sangat jahat , kejam dan tidak menghargai perjuangan demokrasi di saat reformasi lebih dari 20 tahun lalu, " jelas Budi.

Ditegaskan, awal tahun 2019 rakyat disuguhi oleh lelucon konyol sama seperti kasus Ratna Sarumpaet. "Aparat keamanan harus tegas. Ini kejahatan serius. Mendelegitimasi proses pemilu sekaligus pemerintahan yg akan terbentuk dari proses pemilu 2019 ini," jelas Budi.

Ia menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melawan pihak- pihak yang mengacaukan proses demokrasi. "Kita kawal proses pesta demokrasi dan kemenangan rakyat. Rakyat sangat cerdas. Parpol dan paslon dari gerombolan penyebar hoaks akan di hukum berat oleh rakyat," pungkas Budi.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyambangi Kantor Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Polri di Gambir, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00WIB.

Tjahjo mengatakan kedatangannya menemui Kabareskrim Komjen Pol Arief Sulistyanto adalah untuk melakukan koordinasi penanganan informasi bohong yang menyebut adanya penemuan tujuh kontainer surat suara yang sudah dicoblos. 

Baca: Politisi Demokrat Bela Andi Arief yang Sebarkan Kabar 7 Kontainer Surat Suara sudah Dicoblos

Ia mengatakan kepolisian perlu serius menangani kasus ini untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Indonesia, terutama jelang Pemilu 2019.

“Saya temui Kabareskrim dalam rangka mensukseskan konsolidasi demokrasi Pemilu, di mana kepolisian harus usut tuntas siapa yang menyebar berita bohong tentang 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos,” ungkap Mendagri usai pertemuan yang berlangsung selama 30 menit tersebut.

Baca: TKN: Informasi 7 Kontainer Surat Suara yang Telah Dicoblos Berpretensi Delegitimasi Pemilu

Kemudian Tjahjo yang mengenakan pakaian serba hitam menyampaikan permintaan agar Kabareskrim juga mengusut tuntas penyebar isu bohong tentang adanya 31 juta pemilih siluman.

“Saya minta itu diusut tuntas karena tidak benar itu isu 31 juta pemilih siluman, tak ada satu pun, yakin lah bahwa KPU sudah bekerja secara profesional, tranparan, dan terbuka,” tegasnya.

Tjahjo mengatakan isu-isu bohong yang disebarkan pihak tak bertanggung jawab itu bisa membuat kepercayaan masyarakat kepada proses demokrasi Pemilu bisa tergerus.

“Setidaknya opini itu terekam oleh masyarakat, saya kira perlu yakinkan bahwa KPU RI dan Bareskrim bekerja profesional, aturan dan Undang-undangnya juga jelas,” jelas Tjahjo.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/03/budi-arie-setiadi-tangkap-penyebar-hoaks-7-kontainer-surat-suara-kpu

Paras Kalina Ocktaranny dan Sabrina Dibandingkan Netizen, Deddy Corbuzier Geram Beri Umpatan Ini

Posted: 02 Jan 2019 11:06 PM PST

Paras Kalina Ocktaranny dan Sabrina Dibandingkan Netizen, Deddy Corbuzier Geram dan Beri Umpatan Ini

TRIBUNNEWS.COM -- Presenter dan mantan pesulap Deddy Corbuzier beserta kekasihnya, Sabrina Chairunnisa geram dengan ulah netizen.

Bagiamana tidak? Netizen ini membandingkan Sabrina Chairunnisa dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Saat itu, baik Sabrina Chairunnisa dan Kalina Ocktaranny sedang merayakan ulang tahun Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier berulang tahun pada 28 Desember 2018.

Tak hanya Kalina Ocktaranny dan Sabrina Chairrunnisa, putra Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier pun ikut hadir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kalina Ocktaranny pun mengunggah foto dengan Sabrina Chairunnisa dan Azka serta Deddy Cobuzier.

Dalm captionnya, Kalina Ocktarannya mengucapakan selamat ulang tahun kepada ayah dari anaknya, Deddy Corbuzier.

"Selamat ulang tahun papanya anakku @mastercorbuzier
Doa aku selalu sama di tiap ulang tahunmu.. Ngga ada yg berubah..

Terima kasih sudah menjadi ayah yg luar biasa utk @azkacorbuzier
Terima kasih sudah menjadi kaka yg baik utk aku..

BACA SELENGKAPNYA ======>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/paras-kalina-ocktaranny-dan-sabrina-dibandingkan-netizen-deddy-corbuzier-geram-beri-umpatan-ini

Dijahili Irwan Mussry saat akan Foto, Maia Estianty: Aslinya Tukang Humor, Makanya Aku Jatuh Cinta

Posted: 02 Jan 2019 10:51 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Kebahagian terus terpancar dari pasangan musisi Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry.

Setelah menikah di Tokyo pada 2018 lalu, Maia memang kerap mengunggah foto-foto mesranya bersama Irwan.

Kali ini, Maia tak sedang mengunggah mengunggah foto mesaranya bersama sang suami.

 Jawaban Maia Estianty saat Ditanya soal Biaya Perawatan Tubuh yang Membuatnya Terlihat Awet Muda

Ia justru mengunggah tingkah iseng Irwan yang menganggunya saat hendak berfoto di dalam mobil.

Melalui postingan di Instagram, Kamis (3/1/2019), Maia mengunggah foto yang memperlihatkan kelucuan Irwan.

Dalam foto-foto tersebut tampak Maia yang siap berpose di dalam mobil vintage milik Irwan.

Namun, dari luar mobil tampak Irwan yang berpose dengan wajah konyol.

 Rayakan Tahun Baru di Bali, Maia Estianty Pamer Foto Bahagia dengan Irwan Mussry dan Ketiga Putranya

Ekspresi konyol Irwan itu terlihat dari kaca depan mobil.

Pengusaha kaya itu tampak mengenakan kaca mata, mendongakkan kepala dan menjulurkan lidah.

Dalam keterangan fotonya, Maia mengungkapkan bahwa Irwan memang memiliki sikap yang humoris meski bertampang serius.

Ia juga menyebut suaminya itu tak jaim atau 'jaga image'.

Hal itulah yang berhasil membuat Maia jatuh cinta.

 Berlibur Bersama di Bali, Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

 

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/dijahili-irwan-mussry-saat-akan-foto-maia-estianty-aslinya-tukang-humor-makanya-aku-jatuh-cinta

Tak Ada Korban saat Longsor Susulan Tadi Malam, Hanya Perubahan Kontur Tanah

Posted: 02 Jan 2019 10:51 PM PST

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Longsor susulan di lokasi longsor Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok masih terjadi, pasca bencana pada Senin (31/12/2018) lalu. Longsor susulan terjadi pada Rabu (2/1/2019) malam.

"Semalam pukul 22.30 terjadi longsor susulan. Pergeseran tanah cukup signifikan, namun tidak ada korban jiwa, hanya perubahan kontur tanah," ujar Humas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor via pesan elektroniknya, Kamis (3/1/2019).

Joshua mengatakan, hari ini, pencarian korban yang tertimbun masih terus dilakukan.

Kali ini sudah menggunakan alat berat setelah sebelumnya pencarian menggunakan alat seadanya karena akses jalan serta lokasi kejadian yang cukup jauh.

"Sudah menggunakan alat berat seperti excavator dan peralatan pendukung lainnya seperti mesin pompa," kata Joshua.

Baca: Pasangan Pelajar Kubur Bayi Hidup-hidup, Kepergok Warga saat Bermaksud Memindahkan Makam Sang Bayi

Tim gabungan pencari korban mencapai 364 orang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri dan unsur lainnya.

Hingga hari ini, menurut data Kantor SAR Bandung, jenazah korban yang berhasil ditemukan mencapai 13 orang.

20 orang lagi ‎masih dilakukan pencarian.

Adapun total korban mencapai 100 jiwa, 64 di antaranya selamat serta tiga orang luka-luka.

Kabid Humas Polda Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Polda Jabar melibatkan anjing pelacak (K-9) untuk mencari korban‎.

"Anjing pelacak khusus pencarian korban," ujarnya.

Menurutnya, pencarian sempat terkendala faktor cuaca karena hujan deras kerap mengguyur wilayah tersebut.

Sehingga perlu menunggu cuaca cerah agar anjing dapat mencari korban dengan mudah.

"Curah hujan kan air, nah air itu membuat kendala. Kecuali kering. Kalau sedang kering, tim bergerak," katanya. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/03/tak-ada-korban-saat-longsor-susulan-tadi-malam-hanya-perubahan-kontur-tanah

Tampilkan Gol Keren, Marcus Rashford Disebut Mirip Cristiano Ronaldo oleh Sosok Ini

Posted: 02 Jan 2019 10:36 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji Marcus Rashford dan menyebutnya mirip seperti Cristiano Ronaldo.

Pengakuan itu disampaikan Ole Gunnar Solskjaer selepas melihat penampilan Marcus Rashford.

Marcus Rashford berhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer terpukau saat Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United, Kamis (3/2/2019) WIB.

Kala itu Marcus Rasfhford melakukan tendangan bebas yang kemudian disambar Romelu Lukaku dan membuahkan satu gol untuk Manchester United.

Rashford berperan penting dalam terjadinya gol Lukaku untuk Tim Setan Merah.

Melihat tendangan Rashford saat itu, Solskjaer memberikan penilaian tak terduga.

Dilansir dari BolaSport.com, Ole Gunnar Solskjaer menilai apa yang dilakukan Marcus Rashford kala itu seperti mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Marcus Rashford memiliki sentuhan (seperti) Cristiano, ia meliuk-liuk di seluruh tempat, tetapi saya senang dengan golnya hari ini," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaStylo.com dari BBC.  >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/01/03/tampilkan-gol-keren-marcus-rashford-disebut-mirip-cristiano-ronaldo-oleh-sosok-ini

Daftar Harapan Luna Maya di Tahun 2019, Tak Ada Bahasan tentang Jodoh

Posted: 02 Jan 2019 10:36 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Berikut daftar harapan Luna Maya di tahun 2019.

Luna Maya membuat sejumlah wishlists atau daftar keinginan yang kemudian ia bagikan di Instagramnya, Rabu (02/01/2019).

Tak ada nama sang mantan, Reino Barack ataupun pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya Faisal Nasimuddin.

Lewat story Instagramnya, Luna Maya pamer wishlist 2019 yang ia ingin capai di tahun ini.

Wishlists Luna Maya tersebut berupa daftar harapan dalam bahasa Inggris yang ia beri tanda dengan fitur doodle di Insta Story tersebut.

Berikut wishlist ala Luna Maya yang ingin ia wujudkan di 2019:

Makan Makanan Sehat, Jalan-jalan keliling dunia, Olahraga, Banyak minum air, pindah ke kota baru, mencoba gaya baru, menurunkan berat badan, memulai bisnis, Lebih banyak waktu santai di rumah, nyemir rambut dengan warna yang 'gila', lebih rajin beribadah.

Sementara kolom-kolom yang tidak diisi Luna adalah:

Menambah berat badan, baca buku, bangkit dari sesuatu, pergi kemping, mengurangi pemakaian handphone, menikah, membeli rumah, belajar masak, membuat karya seni, mendapatkan pekerjaan baru.

Baca: Disebut Juara 1 Jomblo Tersabar 2018 Usai Pajang Potret Reino Barack, Luna Maya Beri Jawaban Begini

Rupanya urusan pernikahan bukanlah sesuatu yang masuk dalam harapan Luna Maya di tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/daftar-harapan-luna-maya-di-tahun-2019-tak-ada-bahasan-tentang-jodoh

Gisella Anastasia Ungkap Kebahagiaannya Saat Lihat Gempita Hadapi Rasa Takutnya Pada Air

Posted: 02 Jan 2019 10:21 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Gempita Nora Marten menjadi salah satu anak selebritis yang memiliki banyak idola.

Putri semata wayang pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia itu kerap tertangkap kamera melakukan hal-hal yang menggemaskan.

Baca juga: Menangis Saat Disinggung Perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Saya Bukan Robot yang Gak Punya Hati

Balita lucu itu juga pandai melantunkan beberapa nyanyian mulai dari lagu daerah, lagu anak hingga lagu barat.

Tak hanya pandai bernyanyi, Gempi juga nampak aktif menari dan berbicara.

Baca juga: Berderai Air Mata, Gisella Anastasia Ceritakan Momen Ulang Tahun Kemarin Bersama Gading Marten

Berbagai aksi Gempita pun selalu mampu mencuri perhatian publik.

Lanjut ke halaman berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/gisella-anastasia-ungkap-kebahagiaannya-saat-lihat-gempita-hadapi-rasa-takutnya-pada-air

Hoax Surat Suara Tercoblos, Kabareskrim Pastikan Panggil Andi Arief dan Semua Pihak Terkait

Posted: 02 Jan 2019 10:21 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto memastikan semua pihak terkait kasus 7 kontainer surat suara tercoblos akan dipanggil kepolisian.

Pernyataan itu disampaikan ketika awak media bertanya apakah kepolisian akan memanggil politikus partai Demokrat Andi Arief.

"Semua pihak yang berkaitan dengan beredarnya isu pasti akan dilakukan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, siapapun dia," ujar Arief di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019).

Selain itu, ia juga mengatakan pihaknya masih terus melakukan investigasi sejak Rabu (2/1/2019) malam dan mengidentifikasi rekaman yang beredar.

Baca: Andi Arief Bantah Sebar Hoax 7 Kontainer Surat Suara Sudah Dicoblos

Baca: Mahfud MD Sebut Hoax 7 Kontainer Surat Suara Dicoblos Tak Masuk Akal: Mungkin Gerakan untuk Mengacau

Arief pun meminta semua pihak termasuk awak media untuk melaporkan apabila mengetahui siapa yang berada dalam rekaman tersebut.

"Dari tadi malam sudah investigasi, saya juga dapat info dari teman-teman media juga. Masih diidentifikasi, kalau teman-teman tahu itu siapa, lapor kepada saya, segera saya dalami," tegasnya.

Selain itu, mantan As SDM Kapolri itu memastikan Polri tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum dan mengedepankan profesionalitas.

Sejumlah nama yang beredar dalam rekaman, kata dia, bila memang terbukti memiliki keterkaitan tentu akan dipanggil dan dimintai keterangan.

"Ya akan dipanggil, identifikasi semua. Proses hukum juga akan tetap berjalan sebagaimana mekanisme yang ada. Pasti semua yang ingin melakukan kekacauan akan kita selesaikan. Siapapun yang berkaitan dengan masalah ini akan kita mintai keterangan. Siapapun ya siapa saja," ujar jenderal bintang tiga itu.

"Ada di UU ITE Pasal 27 yang diterapkan, kemudian cara melakukannya, kita lihat juga di UU Pemilu, nanti kita terapkan pasal yang tepat sehingga tidak lepas dari jeratan hukum," imbuh dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/03/hoax-surat-suara-tercoblos-kabareskrim-pastikan-panggil-andi-arief-dan-semua-pihak-terkait

KPU Kumpulkan Bukti-bukti Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos Sebelum Lapor ke Polisi

Posted: 02 Jan 2019 10:06 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana melaporkan pelaku penyebaran informasi tidak benar atau hoaks soal penemuan tujuh kontainer berisi surat suara ke Bareskrim Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lembaga penyelenggara pemilu itu bersama dengan Bawaslu RI akan membuat laporan, pada Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Jadi, kami sedang mengumpulkan bukti-bukti yang cukup jika dirasa perlu nanti siang kami akan sampaikan secara resmi ke kepolisian," kata Ketua KPU RI, Arief Budiman yang ditemui di kantor KPU RI, Kamis (3/1/2019).

Sampai saat ini, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti terkait untuk membuat laporan ke instansi kepolisian.

Barang bukti itu berupa rekaman audio mengenai informasi temuan tujuh kontainer di kawasan Tanjung Priok.

Lalu, barang bukti lainnya, seperti tulisan-tulisan di media sosial, seperti di Twitter, Instagram, Facebook menyangkut hal tersebut.

"Nanti kami kumpulkan buktinya. Kami serahkan kepada pihak kepolisian, kami meminta ditindak lanjuti," tambahnya.

Baca: 6 Fakta dan Tanggapan 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos, KPU Pastikan Hoaks

Sebelumnya, jajaran KPU RI dan Bawaslu RI menyambangi Kantor Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Rabu (2/1/2019) malam.

Upaya ini dilakukan untuk mengecek terhadap kabar surat suara yang dikirim dari Tiongkok dan sudah tercoblos. Surat suara berjumlah 10 juta itu dibawa menggunakan tujuh kontainer.

Setelah melakukan penelusuran, Ketua KPU, Arief Budiman memastikan kabar adanya satu kontainer surat suara yang tercoblos merupakan kabar bohong.

Informasi tersebut disampaikan oleh Wasekjen Demokrat Andi Arief melalui akun media sosial, twitter. Dia mengungkapkan kabar itu diterima dari grup WhatsApp.

"Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok. Supaya tidak terjadi fitnah harap dicek kebenarannya. Karena ini kabar sudah beredar," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/03/kpu-kumpulkan-bukti-bukti-hoaks-7-kontainer-surat-suara-tercoblos-sebelum-lapor-ke-polisi

PSS Sleman Bongkar Pasang Skuat Hadapi Liga 1

Posted: 02 Jan 2019 09:51 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengisyaratkan bakal melakukan bongkar-pasang pemain jelang Liga 1 2019.

Seto Nurdiantoro membenarkan bahwa nantinya bakal ada pemain-pemain yang terdepak.

Seto pun akan mendatangkan nama-nama baru ke skuat PSS Sleman.

Sebagai tim promosi, PSS sudah barang tentu harus bersiap agar tidak kembali terhempas dari kompetisi kasta tertinggi ini.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/01/03/pss-sleman-bongkar-pasang-skuat-hadapi-liga-1

Fero Walandouw dan Susan Sameh Sama-sama Cemburuan, Gak Rela Kalau Adegan Ciuman Sama yang Lain

Posted: 02 Jan 2019 09:51 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Susan Sameh (21) mengakui bahwa ia dan kekasihnya, aktor Fero Walandouw sama-sama saling cemburuan.

Rasa cemburu yang timbul dalam hubungan mereka yang sudah berjalan selama setahun belakangan ini, dikarenakan bentuk kasih sayangnya yang sama-sama ingin saling menjaga.

"Kita berdua memang cemburuan. Karena kan sama-sama sayang. Kalo misalnya aku ga cemburu tandanya aku gak sayang. Ya engga?," kata Susan Sameh yang ditemui bersama dengan Ferro Walandouw, saat ditemui disela-sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Ferro mengungkapkan bahwa rasa cemburunya itu, untuk saling menjaga karena dirinya tidak mau kehilangan Susan dalam hubungan asmaranya saat ini.

"Kecemburuan kita tuh saling ngejaga aja. Saling jaga perasaan," ungkap Fero.

Baca: Serius Sayang, Ini yang Membuat Susan Sameh Yakin Fero Walandouw Bakal Mengajaknya Menikah

Menurut Ferro, rasa cemburu itu harus saling ada. Terlebih dalam karir keduanya di dunia akting, yang terkadang harus bermesraan dengan lawan mainnya.

"Cemburu itu harus. Masa ada adegan ciuman malah gua, 'weh gokil bro' gitu. Ngeliat pacarnya ciuman ya saya si enggak setuju," ucapnya.

Kendati demikian, Ferro mengaku dirinya mendukung penuh karir Susan di dunia akting, khususnya industri perfilman Indonesia.

Ferro menerangkan kalau kekasih hatinya itu di tahun 2019, menerima beberapa tawaran untuk membintangi film layar lebar, yang diyakini memiliki kualitas yang baik.

"Ini karirnya Susan di 2019 wah luar biasa. Sementara saat ini film Indonesia lagi bagus. Jadi, 2019 good start lah buat seorang Susan dengan film film berkualitas," jelasnya.

Lanjut Ferro, ia berharap kekasih hatinya itu bisa meraih penghargaan jika namanya masuk kedalam nominasi penghargaan kedepannya.

"Harapan ari aku sendiri si semoga menjaga kualitas itu, dan memiliki hati tetap hamble dan tetap berkarya dengan kreatifitas sebaik-baiknya. Mau dapet piala ni kayanya? Amin. Doain semoga masuk nominasi, dan dapet pemghargaan," ujar Ferro Walandouw.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/fero-walandouw-dan-susan-sameh-sama-sama-cemburuan-gak-rela-kalau-adegan-ciuman-sama-yang-lain

Tanggapi Pertanyaan Soal Kehidupan Ahmad Dhani Kini, Maia Estianty Sebut Jika Dirinya Percaya Karma

Posted: 02 Jan 2019 09:36 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Maia Estianty selama ini jarang berkomentar soal kehidupan Ahmad Dhani, sang Mantan Suami, apalagi tentang karma.

Namun, dalam satu kesempatan di sebuah talkshow televisi, Maia Estiantymendapat pertanyaan mengenai kehidupan Ahmad Dhani yang disangkutpautkan dengan karma.

Dan Maia Estianty pun memberikan jawaban atas pertanyaan tentang kehidupan Ahmad Dhani tersebut.

Selama ini publik memang sering dibikin penasaran dengan komentar Maia Estianty tentang rumah tangga Ahmad Dhani.

Maklum saja, Maia Estianty yang pernah berumah tangga dengan Ahmad Dhani selama 14 tahun tersebut harus rela pernikahannya kandas dengan cara yang kurang baik.

Selama dua tahun di akhir masa pernikahannya Maia Estianty dan Ahmad Dhani kerap berkonflik.

Lanjut ke halaman berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/tanggapi-pertanyaan-soal-kehidupan-ahmad-dhani-kini-maia-estianty-sebut-jika-dirinya-percaya-karma

5 Potret Denny Wardhana, Suami Marini Zumarnis yang Tak Kalah Berkarisma dengan sang Putra

Posted: 02 Jan 2019 09:36 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Potret suami Marini Zumarnis tak kalah tampan dari Daffa Wardhana yang sukses bikin Mayangsari terpesona.

Ternyata Daffa Wardhana sukses bikin Mayangsari terpesona tersebut memiliki paras tampan yang tak jauh berbeda dari sang ayah, suami Marini Zumarnis.

Suami Marini Zumarnis yang diketahui bernama Denny Wardana tak kalah tampan dari Daffa Wardhana yang sukses bikin Mayangsari terpesona.

Seperti yang diketahuI, Marini Zumarnis aktris Indonesia keturunan Bugis dan Minang tersebut miliki anak yang tampan dari pernikahannya dengan Denny Wardhana tahun 1998 lalu.

Keduanya memiliki anak yang berparas tampan bernama Daffa Wardhana dan sukses membuat istri dari Bambang Trihatmodjo terpesona.

Bahkan, Mayangsari mengaku ingin ajak Marini Zumarnis untuk besanan.

Momen Mayangsari ajak Marini Zumarnis besanan ini berawal dari unggahan sang aktris yang menampilkan sang putra, Daffa Wardhana.

Lanjut ke halaman berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/5-potret-denny-wardhana-suami-marini-zumarnis-yang-tak-kalah-berkarisma-dengan-sang-putra

Kembali Jalani LDR Pasca-Menikah, Tasya Kamila Bagi-bagi Tips Menahan Rindu Selama LDR

Posted: 02 Jan 2019 09:21 PM PST

TRIBUNSOLO.COM - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila kembali harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Randi Bachtiar.

Diketahui, selama berpacaran keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Saat itu, Tasya tengah menempuh studi S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat.

Kendati demikian, Randi selalu menyempatkan waktu untuk menemui Tasya di Amerika.

Bahkan, ia hadir saat Tasya diwisuda.

Setelah lulus S2, Tasya kembali menjalani LDR lantaran Randi bekerja di luar kota.

Bahkan kini setelah keduanya menikah, Tasya harus tinggal jauh dari sang suami.

Wanita berusia 26 tahun itu pun harus menghadapi kehamilan pertamanya tanpa ditemani Randi.

Randi diketahui sibuk bekerja di perusahaan oil and gas construction di luar kota.

Bahkan sebentar lagi pria yang menikahi Tasya pada 5 Agustus 2018 lalu itu akan berada di tengah laut.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/kembali-jalani-ldr-pasca-menikah-tasya-kamila-bagi-bagi-tips-menahan-rindu-selama-ldr

Nagita Slavina Tidur di Pesawat, Raffi Ahmad Bandingkan dengan Ibu-ibu di Kungfu Hustle, Mirip Gak?

Posted: 02 Jan 2019 09:21 PM PST

Nagita Slavina Tidur di Pesawat, Raffi Ahmad Bandingkan dengan Ibu-ibu di Kungfu Hustle, Mirip Gak?

TRIBUNNEWS.COM -- Ada momen jahil bagi Raffi Ahmad untuk menggoda sang istri, Nagita Slavina ketika akan pergi ke Jepang.

Momen tersebut terjadi di dalam pesawat, yang mana saat itu Nagita Slavina tengah pulas tidur.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Rafathar sejak kemarin bersiap untuk pergi liburan ke Jepang.

Tak hanya bertiga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengajak dua pengasuh Rafathar yakni Merry dan Mbak Lala.

Ada juga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga ikut dalam rombongan.

Mereka pun sudah membawa koper masing-masing bersiap-siap terbang ke Negeri Sakura, Jepang.

Paula Verhoeven tampak romantis memegang pundak Baim Wong.

Sementara itu, Raffi Ahmad memegang stroller, di mana Rafathar tengah pulas tertidur.

BACA SELENGKAPNYA =====>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/03/nagita-slavina-tidur-di-pesawat-raffi-ahmad-bandingkan-dengan-ibu-ibu-di-kungfu-hustle-mirip-gak
Share:

0 Comments:

Post a Comment